Model Rambut Pendek Pria Terbaru 2016

Model Rambut Pendek Pria Terbaru 2016 - Potongan rambut yang pendek adalah potongan rambut yang cocok untuk para pria, pasalnya rambut pendek mudah sekali untuk dirawatnya, apalagi bagi para kamu pria, rambut pendek mampu memberikan kesan macho dan maskulin terhadap orang yang menggunakannya.

Rambut Pendek Pria
Rambut Pendek Pria

Baca Juga : Pilihan Model Rambut Untuk Pria Terbaik

Rata-rata pria memang menggunakan potongan rambut yang pendek, bahkan perbandingan pria yang berambut pendek dengan yang berambut panjang. Tidak ada ukuran nyata dari rambut berambut pendek, namun patokannya jika rambut tidak melebihi alis maka itu bisa dibilang model rambut pendek.

Banyak sekali model rambut pendek yang ada, namun untuk membuat keputusan untuk memilih potongan model rambut yang pendek kamu harus mempunyai pertimbangan yang matang, karena jika tidak sesuai dengan keinginan kamu, maka kamu harus menunggu lama hingga rambut kamu kembali menjadi panjang.

Sehingga ada baiknya jika kamu memilih referensi untuk menentukan model rambut pendek mana yang kamu inginkan untuk menunjang penampilan kamu, Nah jika kamu memang belum mempunyai referensi model rambut pendek apa yang ingin kamu gunakan, ada baiknya kamu melihat beberapa contoh model rambut yang ada dibawah ini.

Baca Juga : Model Rambut Yang Cocok Untuk Pria Berbadan Kurus

Model Rambut Pendek Pria Terbaru 2016


  • Caesar Haircut
    Model rambut pendek yang bergaya sangat klasik jaman abad pertengahan ala kaisar romawi ini mungkin bisa jadi salah satu referensi kamu dalam mencari pototangan rambut pendek yang kamu inginkan. Meskipun bergaya sangat klasik namun model rambut ini mampu memberikan nilai ke macho-an serta kemaskulinan kamu. Model rambut ini memotong tipis seluruh bagian rambut dan menyisakan sedikit poni dibagian atas dahi.


  • Cepak
    Model rambut cepat adalah model rambut yang mungkin paling banyak digunakan oleh para kamu lelaki, pasalnya model rambut ini akan memberikan tampilan yang rapih serta akan membuat mu terlihat jantan. Model rambut ini sering digunakan oleh para Tentara dan Polisi atau sering diebut model rambut cepak army. Model rambut pendek yang memotong bagian sisi rambut dan bagaian belakang serta hanya menyisakan sedikit rambut dibagian atas ini jelas akan membuat tampilanmu menjadi semakin macho saja.



  • Spike
    sebenarnya model rambut spike ini sudah ada sejak lama, namun sampai sekarang penggunaan rambut spike masih banyak, selain karena memang memberikan kesan maskulin rambut spike juga mudah untuk dirawat. Model rambut spike adalah memotong bagian sisi samping rambut dan sedikit pada bagian belakang, serta menyisakan cukup banyak rambut dibagain atas seperti jambul, model rambut ini mirip dengan model rambut cepak namun bedannya model rambut spike menyisakan lebih banyak rambut dibagian atas.




  • Slicked Back
    Model rambut pendek berikutnya adalah slicked back, model rambut ini cocok sekali bagi kamu yang mempunyai tampilan yang casual, karena model rambut ini akan memperkuat ke casualan kamu. model rambut memotong rapih kedua sisi rambut dan menyisakan panjang rambut bagian atas dan poni, lalu poni diarahkan kebelakangan yang akan mebuat sedikit jamubul yang memberikan kesan casual 



  • Simple Short
    Model rambut ini adalah model rambut yang sangat simple dan bagus untuk kamu jadikan referensi dalam mencari model rambut pendek yang kamu inginkan, model rambut ini potongannya mirip rambut spike, namun untuk simple short masih menyisakan sedikit rambut dibagian sisi dan belakangnya. Buat kamu yang suka hal simple kayaknya boleh dicoba.



Gimana ? cukup baguskan kan model-model rambut pendek untuk pria diatas ? kamu bisa mencari referensi dari salah satu model rambut diatas. Untuk perawatan rambut pendek tidaklah susah, jadi bagi kamu yang kurang melakukan perawatan terhadap rambut maka dari itu lebih baik menggunakan model rambut pendek sebagai penunjang penampilan kamu.

Nah segitu dulu yah Model Rambut Pendek Pria Terbaru 2016, semoga kamu suka dan bisa membantu kamu dalam mencari referensi model rambut yang kamu suka. terimakasih sudah berkunjung yah.

0 Response to "Model Rambut Pendek Pria Terbaru 2016"

Post a Comment